Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013

Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013- Selamat datang di Blog Teacher Eduation, pada kesempatan ini ijinkan admin berbagi file mengenai Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013. File tersebut sudah admin persiapkan untuk bisa dipergunakan oleh bapak ibu dalam pembuatan administrasi di sekolahnya masing- masing.
Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013
Gambar: Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013

Pemetaan Kompetensi Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013
Pada Pemetaan Kompetensi Inti Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013 meliputi:
  1. KI-1 dan KI-2:Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, santun, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), bertanggung jawab, responsif, dan pro-aktif dalam berinteraksi secara efektif sesuai dengan perkembangan anak di lingkungan, keluarga, sekolah, masyarakat dan lingkungan alam sekitar, bangsa, negara, kawasan regional, dan kawasan internasional”.
  2. KI 3: Memahami, menerapkan, dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah
  3. KI4: Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, bertindak secara efektif dan kreatif, serta mampu menggunakan metode sesuai kaidah keilmuan.
Struktur Pemetaan Kompetensi Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013 mencakup point- point sebagai berikut:
  1. Kompetensi Dasar
  2. Indikator
  3. Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)
  4. Teknik Penilaian
    • Tes
    • Produk
    • Proyek
    • Portofolio
Teknik Penilaian pada pembelajaran Fisika Kelas X jenjang SMA untuk Kurikulum 2013 mencakup:
  1. Teknik Penilaian Tes
  2. Teknik Penilaian Produk
  3. Teknik Penilaian Proyek
  4. Teknik Penilaian Portofolio
Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013 file nya bisa di unduh pada tautan link di bawah ini:

(Download File)
Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013

Demikian artikel Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Fisika Kelas X SMA Kurikulum 2013 ini di buat semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel