Contoh Format Administrasi Kelulusan Sekolah Untuk Jenjang SD

Contoh Format Administrasi Kelulusan Sekolah Untuk Jenjang SD

https://blogteachereducation.blogspot.com

Contoh Format Administrasi Kelulusan Sekolah Untuk Jenjang SD- Selamat datang di Blog Teacher Education. Seperti yang di utarakan pada judul postingan, admin akan membahas tentang format administrasi kelulusan sekolah. File dan informasi tersebut telah admin persiapkan sebaik mungkin utnuk dapat di gunakan di sekolah bapak ibu masing- masing.

Contoh Format Administrasi Kelulusan Sekolah Untuk Jenjang SD

Format Administrasi Kelulusan Sekolah Untuk Jenjang SD mempunyai syarat kelulusan siswa di sekolah untuk Peserta Didik dinyatakan Lulus dari satuan pendidikan setelah:
  1. menyelesaikan seluruh program pembelajaran;
  2. memperoleh nilai minimal baik pada penilaian akhir untuk seluruh mata pelajaran dan muatan lokal;
  3. Lulus Ujian Sekolah/Madrasah
  4. Kriteria penyelesaian seluruh program pembelajaran oleh peserta didik sebagaimana dimaksud dalam nomor 1 huruf a adalah:
  5. memiliki nilai rapor semester 1,  semester 2 (dua)
  6. kehadiran peserta didik paling sedikit 75%
  7. Memperoleh nilai minimal baik pada penilaian akhir untuk seluruh mata pelajaran dan mutan lokal sebagaimana dimaksud dalam nomor 1 huruf b, yaitu apabila total rata-rata nilai raport  melebihi atau sama dengan total rata-rata nilai Satuan Kelulusan Minimal (SKM) untuk masing-masing mata pelajaran dan muatan lokal.
Jernis- jenis administrasi kelulusan sekolah untuk jenjang SD yaitu meliputi Berita Acara Kelulusan, Daftar Hadir Rapat Kelulusan, SK Kelulusan, Lampiran SK Kelulusan. Administrasi tersebut harus di buat oleh panitia kelulusan di setiap sekolahnya masing- masing sebagai laporan pertanggungjawaban kegiatan kelulusan.

Untuk lebih jelasnya mengenai Contoh Format Administrasi Kelulusan Sekolah Untuk Jenjang SD ini bisa bapak ibu download secara langsung pada tautan link dibawah ini:

1. DOWNLOAD FORMAT ADMINISTRASI BERITA ACARA KELULUSAN2. DOWNLOAD FORMAT ADMINISTRASI DAFTAR HADIR RAPAT KELULUSAN 3. DOWNLOAD FORMAT ADMINISTRASI DAFTAR SK KELULUSAN4. DOWNLOAD FORMAT ADMINISTRASI DAFTAR LAMPIRAN SK KELULUSAN 

Postingan Contoh Format Administrasi Kelulusan Sekolah Untuk Jenjang SD ini sudah saya buat semoga bermanfaat untuk bapak ibu semua yang membutuhkan. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel