Contoh Format Buku Tamu Bimbingan Konseling (BK) Terbaru

Selamat datang dan sampai berjumpa kembali di Blog Teacher Education. Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai SK Guru Bimbingan Konseling dan ada administrasi yang perlu di lengkapi untuk Guru BK tersebut yaitu Contoh Format Buku Tamu Bimbingan Konseling (BK) Terbaru. Silahkan di simak penjelasan di bawah ini:
Contoh Format Buku Tamu Bimbingan Konseling (BK) Terbaru

Seperti pada artikel sebelumnya di jelaskan bahwa siswa yang berususan dengan Guru BK/ Guru Bimbingan Konseling adalah bukan siswa yang Bandel, suka bolos atau terlibat tindakan kriminal tapi Guru Bimbingan Konseling yaitu tempat siswa mengutarakan masalah pribadinya yang menyangkut pada kegiatan belajar di sekolahnya masing-masing untuk mendapatkan solusi dari Guru Bimbingan Konseling tersebut.

Buku tamu bimbingan konseling ini juga bisa disebut buku catatan siswa yang mendapat layanan bimbingan konseling sesuai dengan petunjuk teknis (JUKNIS) bimbingan konseling yang bisa dijadikan dokumen pendukung atau dokumen bk untuk kegiatan akreditasi.

Maka dari itu Guru Bimbingan Konseling di perlukan Buku Tamu Bimbingan Konseling (BK) Terbaru sebagai bukti administrasi yang sah dan kuat untuk di pertanggungjawabkan kepada kepala sekolah. Berikut struktur Buku Bimbingan Konseling Format Terbaru:
  1. Nomor
  2. Hari/ Tanggal
  3. Nama Siswa
  4. Kelas
  5. Alamat
  6. Keperluan
  7. Tanda tangan siswa
Silahkan untuk lebih jelasnya mengenai Contoh Format Buku Tamu Bimbingan Konseling (BK) Terbaru dapat di download dibawah ini:

Contoh Format Buku Tamu Bimbingan Konseling (BK) Terbaru

Penting untuk di simak mengenai file dan informasi lengkap kegiatan bimbingan dan konseling (BK)

Administrasi Lengkap Bimbingan Konseling (BK)


Demikian informasi dan file Buku Tamu Bimbingan Konseling (BK) Terbaru ini saya bagikan, semoga bermanfaat untuk bapak ibu gunakan disekolahnya masing- masing. Terima kasih

0 Response to "Contoh Format Buku Tamu Bimbingan Konseling (BK) Terbaru"

Post a Comment

Silahkan bapak ibu berikan komentar yang positif pada kolom di bawah ini sesuai dengan isi artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel